LOADING

Type to search

Meskipun Bergabung Dengan Evos Kemampuan Pendragon Masih Diragukan

Berita

Meskipun Bergabung Dengan Evos Kemampuan Pendragon Masih Diragukan

Share
Meskipun Bergabung Dengan Evos Kemampuan Pendragon Masih Diragukan

Forzahorizon – Meskipun Bergabung Dengan Evos Kemampuan Pendragon Masih Diragukan sebelumnya ketika kepergian Butsss beberapa waktu lalu membuat desas-desus bahwa kepindahan Pendragon ke Evos bahkan lebih nyata. Ini juga lebih jelas terlihat setelah Pendragon ditemukan sering bermain bersama dengan pasukan Evos.

Tetapi sekali lagi pada saat itu kami tidak dapat membenarkan berita 100% karena artikel bermain bersama dengan tim lain biasa-biasa saja. Itu adalah hal wajar yang sering dilakukan oleh pemain Mobile Legends pro di Indonesia.

Meskipun Bergabung Dengan Evos Kemampuan Pendragon Masih Diragukan

Tetapi ada beberapa orang yang semakin yakin akan kepindahan pemain yang membela Power Bahaya menjadi tim harimau yang diisi oleh Rekt, Wann dan lainnya. Ini didasarkan pada nama skuad yang tercantum dalam akun Mobile Legends Pendragon yang bertuliskan skuad tim harimau putih dengan logo tanda centang di atasnya.

Dan pada akhirnya kepindahan Pendragon ke Evos eSports benar-benar terjadi setelah akun media sosial Evos Instagram resmi mengumumkan pemain itu beberapa waktu lalu. Langkah Pendragon kemungkinan besar akan mengisi posisi offlaner Evos dan Rekt yang sebelumnya di posisi itu lagi akan menjadi inti tim. Untuk Teman – teman yang bingung ingin bermain dan bertaruh judi online dimana, kami hadir memberikan solusinya.

Salah Satu Daftar Evos Legends yang Paling Ditunggu

Selamat datang EVOS Pendragon ke EVOS Legends. ⁣⁣ Ini dia salah satu daftar yang paling ditunggu. Ikuti @sebastianarthur_. Jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi Anda sehingga Anda tidak ketinggalan pembaruan lain.⁣⁣ ⁣⁣ #EVOSROAR #EVOSLEGENDS #MPLI #INDOPRIDE

Pendragon sering dibandingkan dengan pendahulunya, Butsss, yang kini telah pindah ke Onic, banyak yang masih percaya bahwa Butsss lebih baik daripada Pendragon karena ia memiliki mekanik seperti Oura. Sementara kinerja Pendragon masih belum diketahui di kancah pro karena sebelumnya ia hanya pemain biasa dari tim bernama Power Danger.

Baca juga : Cheat Code Kamen Rider Blade PlayStation 2

Situs Game Online Terfavorit Indonesia

Namun, bagaimanapun juga kita harus melihat kemampuan Pendragon di kancah profesional Mobile Legends dengan kompetisi yang ada di depan mata saat ini, MPL Invitational 4 Nations Cup.

Apakah Pendragon mampu menjawab semua keraguan dari beberapa penggemar Evos? Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui dan ikuti Facebook kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *